Home > My Life > Perbedaan Airlines

Perbedaan Airlines

Ada suatu joke tentang perbedaan airlines di indonesia. Waktu itu aku naik pesawat Mandala dari Jakarta ke Yogya. Kemudian lanjut dari Yogya ke Surabaya naik Wings (Lion) Air.

Ketika di pesawat Wings Air, istriku senang karena di dalam kantong kursinya dia nemu lembaran berisi doa-doa dalam bbrp versi (agama). Tiba2 terlintas ide nakal buat guyonan.

“Nih, kalo di pesawat Wings (Lion) kita bisa nemuin bacaan doa2 gini, kalo di Mandala kemarin kan ga ada. Tahu ga kenapa?”

“Emang kenapa?” istriku balik nanya.

“Ya, biar penumpang Wings banyak berdoa, biar selamat sampai tujuan.”

“Lah, emang kalo penumpang Mandala, ngga butuh berdoa?” nanya lagi dia.

“Kalo Mandala kan, pesawat-nya keren, baru lagi. Kalo Wings dah pada butut.. jadi penumpangnya musti banyak berdoa”

“Yee, masak sih?”

“Iya, kalo Merpati, malah ada alkitab-nya segala .. biar pada ngaji sekalian🙂 ”

“Jeleeeekk…” kata istriku.

Well, it’s just a joke, guys. Bagaimanapun aku turut berduka cita atas kecelakaan pesawat Hercules milik TNI AU di Magetan, Jatim kemarin.

Semoga ke depannya penerbangan Indonesia makin baik.

  1. danielsimarmata
    June 10, 2009 at 11:06 pm

    hari ini ada lagu yg jatuh heli milik TNI bro,
    emang para sarana dan prasarana TNI kita ini, hampir sama dgn milik maskapai penerbangan swasta, banyak yg sudah layak di “botot” kan. prihatin banget melihatnya

  2. didiet
    September 16, 2009 at 3:36 pm

    hihihi …. onok-onok ae …

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: