Home > Motor > Megelli 250 – Minerva Motor Indonesia

Megelli 250 – Minerva Motor Indonesia

Aarrgh, pusiinngg! Udah dari setahun kemarin, rencana mo ganti motor belum terlaksana. Maklum, selain motor2 produksi ATPM lama (H,Y,S,K) di Indonesia mulai bertebaran motor2 produksi / import ATPM baru.

Coba dilihat dulu deh, gambar di bawah ini:

Megelli 250r
megalli250r

Megelli 250m
megelli250m

Megelli 250s
megelli250s

Bener2 megelli, istilah jawa: bikin pegel. Ato bisa diplesetin, bikin pegel/kesal hati. Loh kok?

Pertama, bicara harga. Megelli 250r dilepas 28,9 jt; Megelli 250s 25,9 jt dan Megelli 250m 26,9 jt (sumber: Kompas.com). Lumayan murah, terutama kalo dibandingkan dengan Kawasaki Ninja 250R yang dibanderol 46-50 jt.

Soal performa gimana dong? Yah sudah banyak yg membahas masalah ini (silakan di browsing sendiri). Aku cuman pengen berbagi kesan pertama, perasaan ‘kesengsem’ melihat gambar2 penampakan Megelli 250. Apalagi kalo mampir ke blognya stephenlangitan, wow.. foto2nya kerenn om!

Yah, aku ucapkan selamat deh! Selamat buat Minerva Motor Indonesia yg sudah menghadirkan motor baru sebagai alternatif dari yang sudah ada. Kalo gini kan yang diomongin ngga cuman motor2 itu2 aja, kan?

Buat pemakai, selamat berpusing2 ria .. mau beli motor ini atau tidak?

  1. haris
    May 12, 2009 at 12:08 am

    saya suka ni motor…saya mau beli nih

  2. haris
    May 12, 2009 at 12:13 am

    yang jelas…saya ga bisa bikin motor sendiri,
    toh yang bikin motor ni pasti orang pinter..ga kaya saya,
    comment aja ga becus,

  3. dichi
    May 15, 2009 at 10:31 pm

    keren abis nich motor……. gaya motor sport eropa tuh. bravo deh buat Minerva Motor indonesia.

  4. danie
    May 19, 2009 at 2:13 pm

    rencana beli 150r batal…
    dialaihin ke megelli 250r…
    hahahahaha..
    asyikk,.,,

  5. urang bandung
    May 31, 2009 at 2:49 am

    minerva kereeeeeen abizzzzzzzz tuh.tapi velg kurang kekar gmn?

  6. jabrig
    June 2, 2009 at 4:34 pm

    minerva….enak buat nampang, nongkrong mentereng, hargapun terjangkau….tapi sayangnya kopling suka bikin bahaya alias slip…..gimana cara ngatasinya

  7. poer
    June 9, 2009 at 4:59 am

    Keren dan murah, soal kinerja mesin belum tahu. Cuma ada sedikiiiiit aja yang perlu dimodif, yaitu velk kurang kekar dan shock breaker ganti monoshock, woooow mantap, sayang di bandung blm dilaunching, katanya akhir bulan ini sih.

  8. deddi
    June 14, 2009 at 8:18 pm

    250R – nya keren bgt,ada yg mo nyumbang ke gw ;()

  9. rohwisnu
    June 23, 2009 at 1:12 am

    TadiSiang Aku Liahat Produk MInerva yang seupa Honda TIGER, tapi nama pada tangki nya TAGOR, Bisa dapat Info gaitu produk Kapan Trus Brapa OTR, sekaligus CIcilanya, kirim ke email ku aja,
    Trims

  10. rohwisnu
    June 23, 2009 at 1:14 am

    oh ya tadi siang aku liat diParkiran PLAZA BAPINDO JAkarta, Infonya bagi yang tahu…

  11. surya
    June 26, 2009 at 9:57 am

    tampangnya seh ok banget, tp ngomong2 aseli buatan germany nggak yah..?

  12. June 26, 2009 at 4:13 pm

    @poer: bisa langsung inden di carrefour kiara condong, barang datang 2 minggu sejak inden..
    saya udah tes ni motor, pokoknya top banget deh, desain hampir lebih keren dari ninja 250 ku, mesin cukup nendang soalnya meski cuma 20.5hp dan torsi 18nm, beratnya juga cuma 123kg sehingga power to weight rationya bagus.. makanya aku langsung inden.. piss bro..

  13. kyrra
    July 10, 2009 at 9:44 am

    dari tampang bagus cuma aku belum pernah coba akselerasinya gimana tx

  14. A.Pallo
    July 14, 2009 at 4:04 pm

    pertama liat di PRJ,, langsung jatuh cinta pada pandangan pertama,,ahaaay,,,

    masalah performa,ga perlu yg tinggi2,santai aja,,ga perlu ngebut2( emang susah dijalanan jkt),,
    performa standar aja cukup buat gw

    yg penting penampilan brothers!

    gw ambil yg warna kuning,,

    but, btw,, layanan purna jualnya gmn nh?
    masalah onderdil dsb?
    cukup oke jg ga?

  15. aris
    July 15, 2009 at 11:31 am

    m250r keren bgt. Tp di Smg sdh ada showroom n’ bngkl rsmi-nya, blm?

  16. sany
    July 28, 2009 at 4:40 pm

    sip pisan motor na… kali-kali bikin kelabakan motor jepang.. dr dulu … bebek mulu …. puih … Ninja 250R… harga nya kelaut … ngerasa di tipu nih ama motor2 jepang … bebek trus – trusan …. BRAVO MINERVA MEGELLI 250

  17. Sam Macfarlane
    August 25, 2009 at 12:18 pm

    halo.. nama saya sam. Bahasaku nngak bagus ya? Boleh reply bahasa inggris. Aku udah test drive 250s dan nanti aku mau coba 250r. Siapa udah beli motor ini? Yang bagus di traffik? Aku tidak mau beli ini kalok nggak bagus di jalananya. Bilang ke saya kalok kamu punya motor ini dan suka.

    maaf untuk bahasaku, ya?

  18. yongkee pekanbaru
    September 9, 2009 at 4:21 pm

    bravo m250r boss!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  19. Lim Tony
    September 12, 2009 at 1:28 pm

    Saya mau tanya minerva di daerah pluit ada gak ya

  20. Lim Tony
    September 12, 2009 at 1:31 pm

    terus saya mau tanya satu lagi kalau saya mau modiv minerva yang sport 250cc itu kan ban depad cuma satu disk bisa gak di bikin double disk

  21. October 30, 2009 at 4:17 pm

    kurang upside down aja..

  22. Satria Bajaj Hitam
    November 3, 2009 at 11:41 am

    Sempet kepengen beli sih, tp mikir2 lagi jadi gak jadi, bingung ntar servicenya di mana? Pernah nanya ama showroom yg jual Minerva 150R soal bengkel resminya, eh, dijawabnya ‘ke bengkel Honda aja, bisa kok di sana’!
    Mas…mas…piye toh, Minerva bengkel resminya kok bengkel Honda??? Cape deh… Mikir 1000x deh jadinye. Ah, gak jadi lagi punya motor sport murah. Nasib…nasib…

  23. irvan
    November 11, 2009 at 2:32 pm

    gw dah beli tp sayamg bikin kecewa..masa megelli yg penampilannya begitu sangar tp pas di adu sama jupiter mx aja kalah jauh..keok dah..padahal dah gw ganti businya sama bensin pertamax..ini bicara standar ya…bueeettteeeeee megelli..performa kacauu benahin dunks minerva..rugi gw kalo pikir2x lagi hanya karna tampilan aja…mending gw ke cbr 150…tarik dikit ngacir..

  24. Pro-Cool
    November 13, 2009 at 3:34 pm

    Ahay.. Tampilan 250r-nya oke punya tuch.. Ane blm pernah punya yg model kya gini nich.. Peduli apa kata orang.. Yg penting ga mati gaya en safety riding bro.. Orang Jawa bilang,”Alon2 asal kelakon” Hehehe..
    Dan satu lagi,pelayanan after salesnya kudu harus lebih baik juga seperti merk lainnya.. Okey.. Professionalisme gitu loh.. Hehehe..

  25. November 22, 2009 at 5:43 pm

    Q dah ambil megely yg 250cc menrt q mesn mtr kalah ma vixi ditrkn awl tp l0k dah diptrn tngah keatas kren kncng bgt

  26. blue
    November 26, 2009 at 12:10 pm

    beli yg pasti2 aja deh brow,,,
    nyesel itu belakangan….
    mgelli gajauh beda kualitasnya ky 150 r yg identik ma cbr

  27. November 26, 2009 at 10:28 pm

    minerva 250r mank keren sih tp masih da kekurangan ..
    kekurangannya di bagian belakang + lum da pendinginnya lagi ..
    tpi top dech q dagh ambil warna item ..
    q dagh test sama ninja 250 ternyata menang,, mungkin yang bwa ninjanya oon x y …

  28. ankwid
    December 6, 2009 at 4:29 pm

    Dr pertama x liat yg 250R udh naksir mo py…
    Tpi, klo bc diforum,kok plus minusnya hmpr seimbang, dr yg mslh koplingnya,ga pk pendingin, dll deh..
    Sbtlnya, mn yg lbh ok sih antara megelli 250R, ninja RR atau vixion, atau motor sport sejenis..?
    Plis ya bantu gw….thanx bro…

  29. jay
    December 18, 2009 at 9:24 am

    Minerva mocin atau bukan ya, infonya product Jerman ?
    Migelli 250R saya berminat di Medan di bandrol 29,3 jt.

  30. Amry
    December 23, 2009 at 10:32 pm

    Ha..ha… Kalau cm megeli am RR ibaratkan chocolate n shit. G ada apa2nya… Menang gaya aj.. Pernah gua babat pakai RR standar…nangis tu megeli. Dari pada megeli harga 29jt mending ninja R. Udah jelas produknya…g nyontek2 bentk cbr. Mikir dech ketimbang nyesel.

  31. meli
    December 25, 2009 at 10:33 pm

    asik bgt naik 250….
    anak2 minerva yogya ayo dunk bikin komunitas…

  32. propan
    December 31, 2009 at 1:44 am

    keren juga nih motor,kepincut ma tampilannya..jadi pengen test ride…

  33. johan
    January 14, 2010 at 9:38 pm

    minerva 250R uda ada lum yg warna hitam..biar lebih keren..
    dgr” spare spartsnya susah gak?? truz servicenya cmana??
    pendingin ada ga??
    bagian belakang terlalu tinggi..please bilang ke email wa..

  34. January 19, 2010 at 7:45 am

    kalo ada dari kalian yang megelli 250 rider…

    bole mampir disini: http://megelli250shop.kaskus.ws

    “One-Stop Shopping Megelli250 Parts”
    Part2 khusus Megelli, dah tersedia…

  35. bayu
    February 13, 2010 at 9:09 am

    motor impian neeh…. kapan y bsa beli??

  36. zs
    April 20, 2010 at 2:21 pm

    megelli ga ada yang 250cc, aslinya buatan inggris yang cuma ngluarin 125cc doank n harganya hampir setara dengan ninja 250cc.
    minerva cuma ngambil body doank.
    mesin?gatau deh.
    ni cekidot deh linknya.
    http://www.megelli.com/sportbike.shtml

  37. kandai
    June 22, 2010 at 11:43 am

    Q rencana beli yg 250R, tp di tmpatq di bandrol Rp. 34.900.000, gmn crx kl mau beli di agen pusat

  38. June 24, 2010 at 5:26 pm

    Tapi mengapa tidak pakai radiator .
    klw pke radiator kan lebih tahan mesin .mngkin kritikan saya hnya itu
    karena setahu saya mesin diatas 200cc wajib pakai Oil cooled .klw ga gampang jebol.
    tpi ap ini yg disebut Germany Technology Secret?????
    Mngkin Saya Pemakai Megelli tapi saya kurang puas Atas Hasil Yg DIbUAt Germany.
    Jadi Mngkin Kita Akan Merilis Produk Yg BAru Dengan radiator.OK
    SALAM MIG #014# region Bogor Name :ekelino No. motor: F 2222 BH Cylinder: 1 CC:300cc.

  39. +syamsumarlin
    August 12, 2010 at 8:38 pm

    koq 150 R sy mogok mlulu,,,, udach 1/5 thun aqu pke penyakitnya i2-i2 mlulu… udach aqu bw k dealer ktanya sich tankkinya kotor dan sudah d bersihin tp sminggu kotor lg,,!!!!!!
    kira2 apa donk solusinya agar tiap minggu gak masuk bengkel……..????????????

  40. +syamsumarlin
    August 12, 2010 at 8:42 pm

    minta alamat tuk dptin spartpack minerva 150-R yg murah donk,,,,,,,,,,, hbis d mkassar gak ada……….!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  41. Ikun
    February 2, 2011 at 5:44 pm

    Ngepet sek go tuku motor ah..

  42. rip tea
    June 8, 2011 at 7:04 pm

    pusing euy hayang semuanya.

  43. eddy
    June 23, 2011 at 11:04 pm

    Mau jual Minerva 250 CC R Megelly th 2009 pajak bln 10 harga 15.000.000….hub 0856 9192 0615

  44. July 1, 2011 at 9:49 pm

  45. nardi
    June 24, 2014 at 6:17 pm

    mau beli motor minerva impian q tpi duinya gak cukup,ya allah kapan sih ada orang yg mau ngacih q motor minerva yg harganya murah,,,,?????? ^_^

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: