Home > Motivation > The Secret – Law of Attraction

The Secret – Law of Attraction

Sudah lama kusimpan film The Secret dalam laptopku. Satu dua kali dulu, aku sempat menontonnya. Dan kini, setelah sekian lama.. film tersebut kutonton lagi.

Seperti mendapat ‘siraman air’ yang menyegarkan ingatan.

“Apa yang kita pikirkan, maka kita akan menariknya mendekati diri kita”

Yap, itulah point utama dalam film The Secret. It’s all about Law of Attraction.

Menarik untuk dicermati, bahwa sadar atau tidak apa yang kita pikirkan secara terus menerus .. pada akhirnya akan menjadi sebuah kenyataan. Maka kita harus berhati2 dengan pikiran kita.

Here’s the catch: Jika kita menyenangi sesuatu dan memikirkannya terus menerus, hal tsb akan membawa kita pada kenyataan yg menyenangkan juga. Sebaliknya, jika kita memikirkan hal2 yg bersifat negatif seperti badan yang sakit2an, bos yang suka marah2 pada kita, kemacetan dan keruwetan lalu lintas, dsb.. hal itu bukannya menjauhkan kita darinya, malah akan memperparah efeknya terhadap diri kita.

So, watch it! Sekali lagi berhati2lah dengan apa yg Anda (dan saya) pikirkan dalam pikiran kita. Itulah pentingnya untuk selalu berpikiran positif, sekalipun kita berada dalam kondisi yg terburuk.

Untuk bisa selalu berada dalam pikiran yg positif, penting halnya untuk menjaga emosi. Inilah energi ‘batin’ kita. Orang mungkin menyebutnya dengan istilah Emotional Quotient. Bagaimana menjaga emosi kita untuk berada dalam kondisi stabil, terutama untuk tidak jatuh dalam emosi negatif seperti marah, rasa bersalah, takut, dll.. adalah kunci untuk menjaga pikiran, sekaligus menyalurkan energi kita ke arah yg positif.

Ok, so pls try it! Pikirkanlah hal2 yg membuat Anda senang: sebuah hobby, sebuah cita2 yg ingin dicapai, orang2 yang Anda sayangi.. dan percayalah segalanya akan menjadi indah.

Dan Anda pun akan menarik lebih banyak keindahan yang ada di sekitar.. lebih dari yang dapat Anda bayangkan.

  1. September 10, 2008 at 5:53 pm

    Gw juga punya CD nya bro, tapi belum sempat gw tonton.
    Hm..thanks atas sinopsis darimu ya🙂

  2. October 25, 2008 at 12:26 am

    Info yang bagus, namun jujur saja The Secret dan LOA sudah terlalu populer dan membosankan. Itu sebabnya saya menulis pelajaran revolusi formula terbaru dari The Secret Law of Attraction yang terfokus pada bidang hubungan pria, wanita, romansa, dan cinta. Silakan cek sendiri di alamat

    http://www.hitmansystem.com/blog/the-secret-law-of-attraction-113.htm

    Pembahasan yang lengkap menyeluruh, berikut aplikasi poin yang praktis detil. The Secret Law of Attraction sangat direkomendasikan untuk mereka yang sudah lelah dengan Law of Attraction yang klasik.

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: