Home > Motivation > Confessions of an Economic Hitman

Confessions of an Economic Hitman

Udah baca buku ini belum? Ceritanya tentang teori konspirasi perusahaan2 swasta di Amerika Serikat, untuk mewujudkan dominasi global di negara2 lain.

Tadinya aku sempat ragu: beli atau tidak?

Kenapa kok pengen beli? Sebagai perwujudan salah satu hobby-ku yaitu membaca — aku butuh bacaan2 baru yang segar. Bacaan yang bisa bikin aku betah, yang bisa menarikku sejenak dari rutinitas yg membosankanšŸ™‚

Kenapa kok ngga pengen beli? Yah, sebenarnya aku sudah lama membaca sinopsis buku ini dan — seperti yang sudah aku prediksikan dari awal — akan menimbulkan rasa frustasi tersendiri. Gimana ngga frustasi, kalo apa2 yang ditulis disitu bahwa Indonesia, sebagaimana negara2 berkembang lainnya dijadikan ‘sapi perahan’, dengan kedok bantuan internasional. Gimana ngga marah, ketika kenyataan bahwa kekayaan alam negeri ini, lebih banyak porsinya dinikmati oleh negara lain ketimbang rakyat Indonesia.

“Lha, sampeyan iki piyee thoo. Ngapain dibeli, kalo ujung2nya bikin sampeyan stress?”, tanya istriku. Yah, beliau sudah menangkap fenomena aneh dalam diriku, kecenderungan untuk self-destruction dan self-sabotage.. halah3x.

Jadi saranku buat temen2, jangan beli/baca buku ini deh kalo ngga siap mentalšŸ™‚

Bacalah, kalau anda termasuk orang yang peduli akan nasib bangsa kita. Minimal merasa prihatin, sampai kapan bangsa ini mampu berdikari, menjadi bangsa yang kuat dan mampu menentukan nasibnya sendiri.

Categories: Motivation Tags: , ,
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: