Home > Motivation > Iklan Produk Menarik

Iklan Produk Menarik

Jalan2, nganterin istri ke toko yang menjual produk kesehatan, ketemu produk kayak gini.

Gambar yang kiri, bungkus hand&body cream. Yang kanan, sabun untuk mandi di bath-tub.

Seneng aja! Paling ngga, pertama aku ngelihat.. jadi kepikiran: ini maksudnya apa?

Apa kira2 gini ya.. untuk yang pertama: sekalipun seorang “pembunuh”, kecantikan musti dijaga dong!

Kalo yang kedua: dengan mandi pake sabun ini ..ngga cuman kotoran di tubuh yg ilang, dosa2 kita pun juga ilang — saking bersihnya itu sabun!

Memang, marketing itu dunia yg butuh kreatifitas tinggi. Yah, sekalipun tidak bermaksud seperti apa yang diungkap di iklan produk-nya.. tapi buat aku, sekilas iklan kayak gini sudah membuat hati “bergetar” (opoo maneh🙂 )

Jadi apa perlu “gua kawin ama kambing” atau “kumis gue potong setengah — alis juga yaa” ?

Categories: Motivation Tags: ,
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: