Home > My Life > Puasa Kudu Sabar

Puasa Kudu Sabar

Puasa tahun ini benar2 berkesan bagi saya. Pertama, ini bener2 pertama kalinya saya menjalankan ibadah puasa bersama istri. Kalo dulu buka puasa disiapkan oleh ibu, kini sudah ada istri yang setia menyiapkan masakan buat berbuka (thanks honey). Apalagi masakannya sedap, alamak.. puasa ngga tambah kurus, tetep aja perut ini maju kedepan🙂

Yang kedua, kerjaan ternyata bertambah banyak. Bahkan ngga kelar sampe jam pulang normal. Sebenarnya uda ada aturannya sih, kalo pas puasa gini, jam kerja dikurangin 30 menit. Tapi tetep aja, yang namanya kerjaan, berhubung belum kelar, musti diselesaikan dulu baru bisa pulang. Sedihnya, awal2 puasa ngga bisa buka bareng ama istri, karena baru sampe rumah jam 7-an. It’s ok lah.. uda konsekuensinya emang.

Ngomongin kerjaan emang ga ada abisnya. Uda kerjaan numpuk, ada aja hal2 yang terlewatkan. Kelihatannya sih sepele. Padahal.. setelah nyadar itu kerjaan salah, musti diperbaikin sampe makan waktu 3 hari.. $#^$%(@#$$#%*

Datang lagi cobaan ketiga. Something that I’ve been dreaming about occured. Well, it’s still not realy through, in fact I’m still in the middle of making it come true. Tapi mau ga mau pikiran ini jadi kebagi dua, jadi ga konsen ama kerjaan sekarang. Mungkin ini penyebab kesalahan2 dalam pekerjaan saya tadi. Karena ngga konsen, jadi terlewatkan hal yang kelihatannya sepele itu.

Tiap saat saya berdoa, semoga diberikan kekuatan dalam menjalankan puasa. Dan semoga saya tetep bisa fokus dg kerjaan saya, biar cepat kelar ngga salah2 lagi. Bagaimanapun, saya ngga bisa nggantungin ama hal yg belum terjadi. Biarpun uda nampak di depan mata, tapi kan masi belum di genggaman tangan. Yah.. puasa itu memang kudu sabar, ya toh.

Categories: My Life Tags: ,
  1. September 28, 2006 at 1:18 pm

    wah serius pisan arek iki.. lha ya ngunu, blog ojok eksperimen adsense mulu… mending gini… ngaramein dunia sporadic nonsense😛

  2. March 15, 2007 at 10:02 am

    good blog

  3. gie
    April 26, 2008 at 9:20 pm

    penuh makna……
    banyakin aja pak tulisan-tulisan yang inspirasional dan mendalam…

    it’s OK

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: